***

***

Hari Kedua Prakerin Di PT Excellent Infotama Kreasindo

Assalamu'alaikum Wr Wb


Guru Pembimbing Datang
Pak Ricky adalah guru pembimbing saya saat pkl saya. Dia guru olahraga , lho kenapa guru olahraga ? Guru pembimbing gak harus guru program jurusan , siapa tau aja guru seni budaya atau engga mtk , yang penting mah guru itu membimbing kita selama di tempat PKL itu. Betul gak?

Datang Kepagian....
Ini nih salah satu kebiasan saya kalau datang kemana aja selalu datang lebih awal heheh. So biar rezeki gak di patok ayam hehhe , Karena datang lebih awal adalah suatu kebiasan baik lhoo , InsyaAllah dah dapet nilai plus plus dari teman , guru , pak bos , dll. Semua itu tergantung dengan niat kita
Mulai Banyak Kerjaan 
Dari awal ketika pintu kantor nya dibuka saya langsung bersih bersih tempat tersebut , biar keliatan indah dah pokoknya. Jam 8 lewat dikit biasanya karyawan kantor itu mengadakan Briefring buat persiapan ke depan nya , di sini lah ane banyak merhatiin pak bos bicara dan memberikan materi apa yang harus di pelajari

Ke Tempat Penting 
Nah tempat penting buat PT ini. Di antara nya adalah TiKi , JNE , Sinar Budi Cahaya Pratama, Warteg , Nasi Padang, Ponyo (Catering), Tarwud (Catering), Tahu Sumedang , J.CO, KFC , Markas DJ, Markas Emerald, Banyak dah pokok nya heheh. Kadang Kadang Suka tepat tuh ngasih Kerjaan ngejilid Modul pas dengan waktu ngoprek huhuuhu, tapi..... gapapa lahhh selow selow,,, bikin nambah semangat buat kedepan nya biar bisa management waktu , waktu ngoprek bareng sama temen DKK.

Ngoprek Bareng...
Waktu sedang asik dengan ngoprek ngoprek tentang SLES , Cent OS , Debian , dan Linux Mint. Pas banget dah tuh pas lagi ngoprek buat install dual boot , eh malah data Drive D (data ane) ke format sama tuh nama nya OS Linux Mint T_T , sedih banget dah rasa nya......
Dan ane putuskan buat install Linux Mint lebih dulu . Untung dah yaa udah backup sebagian data penting ane , ane ikhlas T_T . Disini Ane makin penasaran kenapa bisa ke format tuh OS windows ane gara gara linux mint . Buka Google lah, opera mini lah, web nya bang kuyhaa lah , bagas lah, inti nya ane cari tuh kenapa sebabnya .

Dan akhirnya terinstall lah windows 7 dengan linux mint ane yang udah di partisi ..... T_T

dah sampe disini dulu cerita ane
tunggu yaa posting ane berikut nya
Previous
Next Post »