***

***

Hari Ketiga Prakerin Di PT Excellent Infotama Kreasindo

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hari Ketiga (Kerja Sambil Tinggal Ngoprek)
Berangkat Pagi sambil bawa semangat ke tempat PKL , Briefring pagi dengan Pak Bos mengenai pengenalan dan pengarahan materi buat kita , disini Pak Bos memberikan Materi tentang Remote Desktop Client dengan server nya. Wahh.... saya gugup saat pak bos langsung memberikan materi tersebut dengan langsung di praktekkan ke kita bagaimana cara menggunakan nya. Kata Pak Bos, tidak ada pengulangan pembicaraan saya ya..... Lantas terdengar jelas di telinga ane hehehe, panik bukan kepayang. Dengan sedikit materi yang dijelaskan oleh Pak Bos , diminta kita menggunakan dengan sebaik mungkin dan mungkin bisa dikembangkan menjadi postingan menarik gitu , kata Pak Bos . Jadi sering sering lahhh ngoprek trus di upload ke Web site ente atau engga ke blog ente , untung untung ente bisa ngasih solusi buat para pembaca yang kesulitan dalam masalah nya, baik ilmu Sejarah, TKJ, RPL , Remote Desktop , Samba , Web Server , Memasang kabel Jaringan , dan lain lain.

Nganterin Barang Ke Tempat Penting 
Di Kantor ini banyak senior senior nya , yang bisa ngasih solusi dan materi ke kita , so harus banyak aktif nanya dan ngoprek sampe berhasil nemuin solusi dari beberapa troubleshooting yang prenah kita alami.
Mas Habsi Ali meminta ane untuk ngirim Data penting ke tempat tujuan lewat Kantor JNE dengan paket Express atau kliat sampe tujuan wuss...........

Baru pertama kali ane ke kantor JNE dan ngirim baran hehehe, so nambah pengalaman gue selama PKL disini. Sekalian beli tinta juga dan belajar masukin tinta nya ke tempat tinta trus ngeprint nya di komputer sentral yang OS nya Open Suse . Amazing banget dahhh,, yang praktekin ke OS nya built in di komputer nyaa


Sekian dulu dah yaaa postingan ane 
nanti dilanjutkan kalau ada waktu lagi
wassalamu'alaikum wr wb
Previous
Next Post »