***

***

Hari Keempat Prakerin Di PT Excellent Infotama Kreasindo

Assalamu'alaikum Wr Wb


Hari Keempat Ane PKL (Lembur Kerja)
Lembur kerja hari minggu nih ane di kantor lagi ada training About Server SuSe Enterprise dah yaa....
lagi ane pelajarin tuhh materi materi nya biar ntar klo selesai PKL udah dapet ilmu banyak yang gue tau heheh. Hari ini ane dapet shift sendirian jadi ane yang bantuin ngurusin jatah konsumsi , mulai dari bawain Tempat Teh , Kopi , Siapin keperluan lain nya.

Catering Express 
Ngaterin makanan buat makan siang bagi peserta trainer di beberapa tempat , tempat nya tuh lumayan jauh dari tempat PKL , so gue harus super express sampe tempat tujuan hehe...
banyak kejadian unik nih pas lagi ngaterin makanan hehehe.


Pas mau berangkat , gue mampir dulu nih ke tempat pak bos buat bawaan something and pesenan nya pak bos di tempat cateringan , untung gue ada barengan nya yang nama nya rizki temen kelas seberang gue, gue kan TKJ B kalo dia tuh TKJ A yaaa gue udah kenal akrab lah hampir semua di kelas seberang hehehhe,,,, biasa pergaulan mah dengan siapa aja hehehe.
Pas di tengah perjalanan , si Rizky lupa bilang jalan yang terdekat ke pesenan makanan tuh , yoweslah jadi kita nya keliling keliling dah tuh kawasan Bekasi Timur  deket stasiun huftttttt.

Langsung Beres Beres di Markas
Di Markas ane paling repong dah tuh hehhe, secepet mungkin harus udah siap semua makanan buat para peserta jam 11.00 udah beres dah makanan dan snack buat ntar siang.
Sekalian ane disini print in bagian modul modul yang buanyakkk sekali,,,,, plus sekalian juga posting blog biar gak bosen nunggu tuh hasil print an sama burningan hehehe...


Ane juga baru pertama kali burning sama print sampe sebanyak ini , biasanya sih gak sampe 100 halaman lebih , biasalah anak SMK mah kerjaan nya buat laporan mulu plus juga presentasi jadi hemat buku tulis hehehe, klo ke sekolah mah bawa nya paling buku nya sedikit sisa nya di simpen di flashdisk atau engga di HDD eksternal. Flashdisk ane sampe penuh banyak modul dari internet malahan.
Selesai dari markas pulang sebelum maghrib sampe rumah , klo masih ada kerjaan paling bisa sampe isya' pulang nya , biasa lahh klo udah ketemu sama Wifi + colokan wah udah dah bawaan nya tuh betah mau ngapain aja heheh, searching bisa , youtube bisa , update blog bisa, nyari modul modul bisa , segala macem dah yaach

Pak Kumis Gak Mau Ngalah 
Di Jalan deket Jembatan Sasak (Sebenarnya sihh namanya jembatan besi , tapi kata orang orang sekitar mah jembatan sasak , yaudah ikutin aja dahh). Ini nih yang gue sebelin selagi mau pulang eh ada ibu ibu mau lewat ke angkot di tutupin bapak bapak berkumis lebat dan berjaket kulit halus yang lagi naek motor tiger mau pulang ke rumah abis kerja dari pagi sampe sore yang dibelakang nya ada gue pftttt, bapak nya itu ane bilangin "pak misi sebentar tuh ada ibu ibu mau ke angkot di alangin bapak , sempit nih pak" bapak nya malah nengok ke belakang gak bicara sepatah kata pun dan masih diam saja di tempat asalnya , wah bener bener nih bapak gak denger ucapan ane , yaudah gue mending ngalah aja dari pada bapak itu malah lirak lirik gak jelas ke belakang dengan tatapan sinis ke gue , kamvretttt. Sesempit sempit nya tuh jalanan gue masih bisa buat minta mundur sama orang yang ada di belakang ane (ada usaha lahh demi kebaikan mah gak masalah yoooo) dari pada dokem di tempat itu .
Setelah udah lancar tuh jalanan yang tadinya macet padat merayap gue jalan biasa tuh biasa nya ane kecepatan 30-40 km/jam lebih pelan dari itu, bapak bapak itu menghalangi ane jalan tuh gak tau ane maksud bapak bapak itu kayak kesel gitu dah , mungkin dia tuh merasa diri nya tua dan gak mau ngaku salah ya gitu dah , pake segala ngeliat spion ke arah belakang , dikira ane mau ngapain dia yak..... sampe ane salip dia aja masih ngalingin , yaudah cukup sabar sama tuh bapak......

Dah yaaa cukup postingan nya buat besok lagi hari berikut nya
bye bye......
Previous
Next Post »