***

***

Hari Kesembilan Prakerin Di PT Excellent Infotama Kreasindo

Assalamu'alaikum Wr Wb

Gue cerita cerita lagi nihhh selama ane di Tempat PKL gue , karena gue kudu ngupdate apa aja yang gue pernah alamin selama gue PKL di PT Excellent Infotama Kreasindo. Gue juga buat jurnal gue dari awal masuk sampai akhir keluar dari tempat PKL gue itu sendiri , karena gue selama ini belum beli buku jurnal heheh, tepat banget abis nya pas gue lagi mau beli huftttt.....
makanya gue tulis terus di blog ane biar postingan ane penuh dengan catetan digital biar gak lupa gue buat laporan yang mana aja. Hadohhhhh pusing tujuh keliling dah gue ngotak ngatik yang nama nya LTSP , masa yaa gue yang konfigurasi gak bisa gue gunain , malahan orang lain yang bisa buka punya gue ampes dahhhh , emang lagi ampes mungkin cukup sabar aja deh yaaa.


Bingung mau nulis apa .....
Mau posting apa yaa kali ini ,,,,,, gue aja bingung , apalagi sambil melototin laptop sampe ketiduran gue nya kwkwkkw. sekalinya lagi semangat mau nulis posting ehhhh ada kerjaan , pas lagi waktu renggang gue lupa mau nulis apa yang gue mau tulis.

Jum'atan Doeloe....
Hari jum'at ini gue merasa begitu cepat berlalu , gak kerasa dari jam 7 sampe jam 11 an serasa 2 jam doang hehehh. Jam 11 gue dan teman teman serta staff staff nya prepare untuk sholat jum'at bersama. Meninggalkan markas dan menutup pintu markas untuk sementara waktu. Sebagaimana Allah berfirman dalam surah Al-Jumu'ah ayat 9-10 :
Artinya :
"Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat pada hari Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual-beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. 

Apabila telah di tunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung."

Jangan lupa yang satu ini keuramaan pada hari jum'at yooo
Sekian dari gue pada curhat curhatan gue kali ini, jangan bosen bosen yaaaa ngeposting artikel artikel numpung lagi gratis nihhhh , buru dah kalian ngeposting artikel artikel kalian yang menarik menarik , saya tunggu lhooo

Wassalamu'alaikum Wr Wb
Previous
Next Post »