***

***

Mematikan firewall di SLES 11 (SuSefirewall)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hai Sobat Blogger,,, Makin banyak nih Materi saya yang saya posting, nyicil nyicil saya posting materi ini , mungkin berbeda beda ane posting bisa aja ane posting materi pelajaran umum ataukah , produktif dan lain lain , tapi di blog ane kebanyakan materi produktif hehehe
SuSefirewall ,,
Mematikan firewall yang mungkin membuat anda kesal karena firewall nya belom dimatikan, atau mungkin anda ingin mematikan nya dikarenakan sesuatu hal
Bisa mematikan dengan perintah berikut


dan cek config yang masih aktif dan tidak aktif dengan perintah berikut
terlihat susefirewall nya sedang on pada nomer 3 dan 5


Matikan config susefirewall nya dengan menggunakan perintah berikut


Lalu lihat kembali chkconfig list nya
apakah sudah mati ataukah belum


Selamat anda telah berhasil mematikan susefirewall nya
Sampai bertemu kembali yaa di postingan berikut nya

Previous
Next Post »