***

***

Persiapan Workshop Excellent Insight yang Pertama Kali

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hai Sahabat Blogger,,

Kita berjumpa lagi di ansharw.blogspot.com dengan berbagai informasi yang baru pada thread posting ane kali ini...
Tanggal 2 Mei 2015, tempat gue pkl itu mengadakan suatu Workshop atau Seminar yang menarik buat sysadmin sysadmin yang mau belajar apa itu nama nya LTSP dan HAProxy Load Balancer. PT Excellent ini membuka pendaftaran untuk siapa aja yang ingin mengikuti Workshop ini termasuk alumni alumni Excellent. Acara nya seru deh, begini nih cerita sebelum terjadi nya detik detik Workshop di mulai. H-2 Sebelum Workshop di gelar.. Team Excellent meneliti lagi materi materi yang akan dibahas nanti nya, mulai dari Dumping MySQL , Duplicate DataBase, Mencari sisi Troubleshooting nya sampai mendapatkan solusinya, Instalasi Web Server dan lain sebagai nya,,,
Lewat tengah malam.... 
Sebagian Team mulai terteler teler memantangi layar Proyektor ... menurut gue ini pengalaman pertama kali yang baru gue laksanakan waktu itu,,, sampai sampai tertidur pulas seperti ini..... :D


Yang pasti nya Team Excellent memahami Materi tersebut dengan faseh dan penuh perjuangan hahah lebay amat lo :P. Ya iya lahh ilmu tuh harus di perjuangkan dan dipertahankan abis itu di share dehhh biar makin barokah ilmu nya betul gak???
Waktu nginep di Markas, Team Excellent di kumpulkan dalam Satu ruangan buat eksekusi materi workshop... Ada gue, trisha, rizky, zainun, iman, fajar, mas akoy, mas nugi, mas habsi, pak Bos, mas ahmad, kak dhenandi. Pokoknya Rame Abiss........

Workshop gathering ini menyediakan modul yang diberikan kepada para sysadmin yang telah hadir pada Markas Excellent.

Nih ada foto foto Selepas Workshop gathering nya Excellent......
Pake DSLR nya Bang Akoy lhoo yang punya Niat dan usaha yang OK banget
Nih cerita nya mas akoy beli DSLR di sini




Gue ikut foto tuh yang pake Baju Excellent yang pojok kiri.......
hahaha :P




Yang paling belakang yang pake baju Excellent juga itu nama nya Pak Bos Masim Sugianto / Pak Bos Vavai
Dia adalah Direktur Utama PT Excellent ini Lho......



yang di sebelah kanan atas pakai kemeja garis putih itu nama nya rizky pratama






Widih...... bang habsi cadas gaya nya kwkwkwkkw (yang paling kanan pake baju Excellent juga)











Cakep gak koleksi koleksi Foto foto workshop nya dan perjuangan nyaa....

Sekian dulu cerita gue ,
ini cerita gue mana cerita looo....
Previous
Next Post »